Tentang Diriku

 

 

Nama lengkapku : Sayekti Dwi Wahyuningtiyas

Nama panggilanku : Tiyas

Aku lahir di : Lamongan, 05 Juni 1997

Hobi : Dance, Berpetualang dan nyari hal-hal baru yang belum aku ketahui

Cita-cita : Jadi orang ”SUKSES’

Ceritaku :

Diumurku yang ke 15 ini, aku ngerasa banyak hal yang merubah diriku. Waktu pertama kali masuk SMP, aku anaknya sangat pasif. Tapi saat umurku 14 tahun, Aku mulai berubah. Yang merubah diriku yaitu ”SAHABATKU”, dia selalu memberiku motivasi untuk maju, dan mengikuti kegiatan yang belum pernah kita lakukan.

Dan diumurku yang ke 15 ini, aku lebih berfikir kemasa depanku, dan menggapai semua ”IMPIANKU”.

AKU yakin ”KESUKSESAN” akan kuraih

AMIN.

OH ya,,,,, 1 lagi?

Kegiatan Pramuka yang pertama kali menyadarkanku, bahwa ”RINTANGAN YANG PALING BERATPUN, DAPAT DIRAIH”.

”KEMUDAHAN ITU PASTI ‘ADA’ ”. Di Pramuka, aku mendapatkan hal yang nggak pernah aku tau, sebelumnya.

Ingat ya kawan?

”KESUKSESAN ITU PASTI DAPAT KITA RAIH”

TETAP SEMANGAT MENGHADAPI RINTANGAN!!!!!!!!!!!!

 

Tinggalkan Balasan

